Responsive image

Responsive image

Selamat Datang di MAUTAU.com


Program VCT Online mautau.com dirancang untuk meredam dampak stigma yang melekat pada penyakit HIV-AIDS dan mendukung program pemerintah yaitu menahan laju epidemi HIV-AIDS dengan memungkinkan para klien untuk memeriksakan status HIV dirinya tanpa harus mengungkapkan identitasnya. Melalui sistim ini, konseling dalam rangka tes HIV (yang dikenal dengan istilah VCT - Voluntary Counseling and Testing) dapat dilakukan secara online melalui chatting tertutup dengan Konselor mautau.com yang telah mendapatkan sertifikasi dari Depkes.

Seperti kita ketahui, dengan berkembangnya waktu, tak seorangpun kini aman dari HIV-AIDS. Penyakit yang belum ada obatnya itu bukan hanya mengancam kelompok-kelompok yang disebut berperilaku "berisiko" tetapi kita semua. Maka alangkah baiknya jika kita masing-masing mengetahui status HIV kita sendiri dan pasangan, sehingga kita turut berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan penangggulangan HIV-AIDS di Indonesia, dengan harapan tidak terjadi "ledakan" di kemudian hari.

Bagaimanakah cara kerja VCT Online mautau.com? ... Silahkan klik link di bawah ini dan simak keterangan tentang "Prosedur 7 Langkah" yang dirancang untuk membantu upaya memutus mata rantai penularan HIV-AIDS. Jika setelah membaca "Prosedur 7 Langkah" ada hal-hal yang belum jelas, silahkan menghubungi kami melalui "email" atau melalui chatting dengan staff kami yang sedang bertugas (klik indikator YM yang menyala).

Jika Anda ingin mengetahui latar belakang program VCT Online mautau.com lebih lanjut, silahkan klik link di bawah ini:

Latar Belakang

Yayasan KAPETA memperkenalkan program barunya " VCT Online"yang dirancang untuk mengurangi dampak stigma pada usaha pencegahan HIV. Program online, interaktif, bersifatANONI...

Baca Selengkapnya

Video Mautau :


Supported :


News Flash

Kenya, 30-01-2009 Perdebatan Tentang Sunat Wanita sebagai Cara Pencegahan HIV Peneliti dan orang awam berdebat mengenai sunat wanita sebagai pencegahan HIVBeberapa pendukung suna... Baca Selengkapnya  

Ikuti Kami

Ikuti berita terbaru kami melalui social media :

Shoutbox


Anggota online

Saat ini ada 22 anggota online

Statistik Pengunjung

Total Hits  : 1 Hits
Tamu Hari Ini  : 186
Tamu Kemarin  : 1273
Total Pengunjung  : 81376